Cara Mengalakahkan Jadeplume Terrorstorm yang kehabisan tenaga setelah sebelumnya menjadi aktif

Jika kalian sedang mencari cara Cara Mengalakahkan Jadeplume Terrorstorm yang kehabisan tenaga setelah sebelumnya menjadi aktif, pastinya kalian sudah melakukan update Genshin Impact, setidaknya hingga versi 3.0.

Karena Mengalakahkan Jadeplume Terrorstorm yang kehabisan tenaga setelah sebelumnya menjadi aktif merupakan tantangan dalam event versi 3.1, atau lebih tepatnya event Hati yang Murni.

Apa itu Jadeplume Terrorstorm?

Jadeplume Terrorstorm merupakan boss baru dalam Genshin Impact yang terletak di Vissudha Field, Sumeru.

Boss yang satu ini merupakan Normal Boss pertama dengan element Dendro yang bis kalian lawan. Meski begitu, boss ini tidak 100% kebal terhadap serangan dendro, sama halnya seperti Cryo Regisvine yang masih dapat diserang dengan elemen Cryo.

Setelah mengalahkan Normal Boss yang satu ini, kalian bisa mendapatkan Majestic Hooked Beak yang digunakan untuk Ascend Tighnari atau Collei.

Cara Mengalakahkan Jadeplume Terrorstorm yang kehabisan tenaga setelah sebelumnya menjadi aktif

Untuk mengalahkan Jadeplume Terrorstorm yang kehabisan tenaga, pertama, kalian perlu memahaimi karakteristik dari boss ini terlebih dulu, sehingga mekanismeny akan aktif.

Sama seperti Specter dan Rifthound, Jadeplume Terrorstorm juga memiliki skill pasif yang disebut “Fury”. Nah, supaya boss yang satu ini masuk kedalam mode aktif, kita perlu membuat skill pasif fury ini aktif.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan atau trigger skill pasif Fury tersebut?

Untuk men-trigger skill pasif tersebut, kaliam memerlukan karakter dengan elemen Electro dan juga Dendro. Meski tidak harus menggunakan karakter dengan elemen Dendro, tapi kalian tetap harus menggunakan karakter dengan elemen Electro, dan jangan sampai menggunakan karakter Pyro.

Kenapa harus memerlukan dua elemen tersebut?

Jadi, skill Fury milik Jadeplume Terrorshroom akan terisi 2% ketika terkena serangan Electro. Selain itu, jika reaksi Quicken, Aggravate, dan Spread terpicu, maka Fury tersebut lebih cepat terisi (15%). Nah, untuk memicu reaksi Quicken, Aggravate, dan Spread, kita memerlukan karakter dengan elemen Dendro. Maka dari itu, kita memerlukan dua elemen tersebut, sehingga Fury miliki Jadeplume Terrorshroom lebih cepat terisi.

Lalu kenapa kita tidak boleh menggunakan elemen Pyro?

Berbanding terbalik dengan Electro dan Dendro yang mengisi Fury, Elemen Pyro justru mengurangi Fury sebesar 34%, sehingga lebih cocok digunakan jika kalian ingin mengalahkan boss tanpa harus membuat boss mengamuk.

Masih Bingung?

Jika kalian masih bingung, atau memerlukan guide secara langsung, maka kalian bisa menonton video dibawah ini untuk mempelajari bagaimana cara mengalakahkan Jadeplume Terrorstorm yang kehabisan tenaga setelah sebelumnya menjadi aktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *