Build Kaedehara Kazuha Genshin Impact

Build Kaedehara Kazuha Genshin Impact

Kaedehara Kazuha adalah karakter baru dalam Genshin Impact yang bisa didapatkan melalui Event Permohonan “Dedaunan di Tengah Angin” pada 29 Juni 2021 hingga 20 Juli 2021. Dalam artikel ini, kalian bisa mencoba build karakter Kaedehara Kazuha terbaik untuk saat ini.
Kazuha Genshin Impact

Anemo Sub-DPS Build

Kazuha adalah karakter dengan role Sub-DPS yang dengan elemen Anemo, Berkat Elemental Burst dengan AoE yang cukup tinggi, serta Elemental Skill yang dapat mengumpulkan atau menarik lawan, sehingga proses mengalahkan lawan akan menjadi lebih cepat.

Build Senjata Kaedehara Kazuha Genshin Impact

Dalam build senjata, terdapat 2 senjata yang sangat optimal untuk digunakan, dan jika kalian tidak bisa mendapat senjata yang pertama, tentunya kalian bisa mendapatkan senjata kedua dengan mudah.

Freedom-Sworn

Freedom-Sworn

Senjata terbaik yang dapat digunakan untuk build Kaedehara Kazuha adalah Freedom-Sworn yang hanya bisa didapatkan secara ekslusif dalam banner senjata “Epitome Invocation” bersamaan dengan event banner “Dedaunan di Tengah Angin”. Alasan senjata ini menjadi senjata terbaik pertama tentunya karena senjata ini sudah dipasangkan bersamaan dengan hadirnya event permohonan karakter kazuha. Selain itu, Efek dari senjata ini sangat baik digunakan oleh Kazuha dengan efek meningkatkan damage 10/12.5/15/17.5/20%, kemudian apabila karakter yang menggunakan senjata ini menyebabkan reaksi elemental, merka akan mendapatkan Sigil of Rebelion. Apabila karakter mendapatkan 2 Sigil of Rebellion,  maka semua sigil akan dikonsumsi dan semua anggota party akan mendapat “Millennial Movement: Song of Resistance” selama 12. “Millennial Movement: Song of Resistance” meningkatkan damage dari Normal, Charged, dan Pluging Attack sebanyak 16/20/24/28/32%serta meningkatkan ATK sebanyak 20/25/30/35/40%.
Selain dari efek tersebut, senjata ini memiliki sub-stat Elemental Mastery sehingga meningkatkan ekstra Elemental Damage, dan menyebarkannya.

Iron Sting

Iron-Sting
Senjata selanjutnya yang bisa kalian gunakan jika tidak bisa mendapatkan Freedom-Sworn adalah Iron Sting. Tentunya hampir semua pemain bisa mendapatkan senjata ini, karena senjata ini bisa didapatkan melalui Craft senjata di Blacksmith.
Sub-stat dari senjata ini adalah Elemental mastery yang tentunya sangat baik digunakan untuk Kazuha dalam mengeluarkan skill, baik itu Elemental Skill mapun Elemental Burst. Selain itu, senjata ini memiliki efek dimana karakter yang menggunakan senjata ini menyebabkan Elemental DMG, maka semua damage akan meningkat sampai 6/7.5/9/10.5/12% selama 6 detik, dan bisa di stack sampai 2 kali.

Build Artifak Kaedehara Kazuha

Hal kedua setelah kalian menyelesaikan build senjata, tentu saja kalian bisa lanjut untuk build artifak atau skill. Namun disini akan saya bagikan build artifak terlebih dulu.

4-Piece Viridescent Venerer

Artifak pertama yang bisa kalian gunakan adalah 4-piece set Viridescent Venerer. Dengan set ini maka kalian akan mendapatkan 4-piece set bonus dengan efek: Meningkatkan Swirl DMG sebesar 60%. Mengurangi RES Elemental lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama 10 detik. Berikut adalah rincian artifak yang bisa kalian gunakan
1. Flower of Life
Main Stat: HP
Sub Stat: Elemental Mastery>ATK%>Crit Rate>Energy Recharge>Crit DMG
2. Plume of Death
Main Stat: ATK
Sub Stat: Elemental Mastery>ATK%>Crit DMG>Energy Recharge>Crit Rate
3. Sands of Eon
Main Stat: Elemental Mastery
Sub Stat: ATK%>Crit Rate>Crit DMG>Energy Recharge>ATK
4. Goblet of Eonothem/ Random
Main Stat: Anemo DMG Bonus
Sub Stat: Elemental Mastery>ATK%>Crit DMG>Crit Rate>Energy Recharge
5. Circlet of Logos
Main Stat: ATK%>Elemental Mastery
Sub Stat: Elemental Mastery>Crit Rate>Crit DMG>Energy Rechage

2-Piece Viridescent Venerer + 2-Piece Noblesse Oblige

Artifak selanjutnya yang bisa kalian jadikan alternatif adalah 2-Piece Viridescent Venerer + 2-Piece Noblesse Oblige, jika kalian hanya ingin menggunakan Kazuha untuk melakukan Elemental Burst saja.
Main stat dan Sub Stat yang bisa kalian gunakan dalam set ini sama dengan set pertama, namun mungkin kalian perlu mengganti stat Crit/Crit DMG dengan energy recharge sehingga kalian bisa lebih sering mengeluarkan Elemental Burst.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share: