Kode Redeem Revived Witch

Kode Redeem Revived Witch

Mencari Kode Redeem Revived Witch terbaru yang masih bekerja? Jika kalian membuka halaman ini, maka kalian berada di halaman yang tepat, kerena disini kalian bisa menyalin berbagai Kode baik yang terbaru, atau yang sudah lama.

Revived Witch adalah game RPG Gacha terbitan Yostar Limited untuk perkangkat android dan iOS, walaupun kalian juga bisa memainkan game ini menggunakan PC atau laptop yang akan saya bagikan tutorial bermain Revived Witch di akhir halaman ini.

Jika kalian ingin mendapatkan update kode terbaru dan update, kalian bisa menyimpan halaman ini, karena kode di halaman ini akan di update ketika ditemukan kode baru yang bisa digunakan. Jadi kalian tidak perlu repot-repot mencari kode melalui mesin pencai yang kadang justru tidak bekerja. Selain itu, jika kalian menemukan kode yang sudah tidak dapat di gunakan, atau kode baru tapi belum ditambahkan, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di halaman ini.

Daftar Kode Redeem Revived Witch Terbaru

Daftar kode penukaran dibawah ini akan di update ketika ditemukan kode penukaran baru yang aktif. Jadi jangan lupa untuk menyimpan halaman ini supaya kalian tidak perlu repot-repot mencari kode penukaran terbaru setiap hari. Untuk mencari kupon yang masih aktif, silahkan kalian urutkan tabel dibawah berdasarkan status. Active berarti masih bisa digunakan, Expired berarti sudah kadaluarsa.
Update 12-Maret-2022

Cara Menukarkan Kode Redeem

Untuk menukarkan kode, pastikan kalian memiliki permainan dengan versi terbaru, karena kalian harus membuka permainan untuk menukarkan kode Revived Witch. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa mengikuti langkah demi langkah berikut:

  1. Jalankan permainan versi terbaru yang sudah kalian install
  2. Ketika di lobby permainan, ketuk avatar kalian yang terletak di Kiri-atas layar
  3. Setelah menu profil terbuka, pilih menu setting, kemudian cari pilihan ‘Redemption Code’
  4. Tempel dan tukarkan kode yang sudah kalian salin untuk mendapatkan hadiah
  5. Jika kode masih valid, maka kalian akan langsung menerima hadiah didalam permainan.

Link Download Revived Witch

Masih belum memiliki game versi terbaru di ponsel atau komputer kalian? Maka kalian bisa mendownloadnya melalui link berikut:

Cara Bermain Revived Witch di PC atau Laptop

Jika kalian penasaran gimana cara bermain game Revived Witch di PC atau laptop, maka kalian bisa mengikuti cara-cara berikut ini. Tapi sebelum itu, cara ini hanya bisa digunakan jika PC atau laptop kalian menggunakan sistem operasi Windows.

  1. Download dulu LDPlayer emulator disini: id.ldplayer.net
  2. Setelah kalian mendownload LDPlayer, langsung saja jalankan instalasinya dan tunggu hingga selesai
  3. Setelah proses instalasi selesai, sekarang kalian tingga buka aplikasi LDPlayer
  4. Didalam LDPlayer, cari game ‘Revived Witch’ atau game lainnya di kolom pencarian
  5. Setelah ditemukan, klik install. Kalian bisa install permainan melalui LD Store (Tidak membutuhkan akun google), atau install melalui Play Store.
  6. Jika instalasi selesai, kalian tinggal membuka ikon Revived Witch yang berada di halaman utama LD Store
  7. Sekarang kalian bisa merasakan keseruan bermain Revived Witch di PC atau laptop.

Deskripsi Revived Witch

Di hutan gelap benua ini, sebuah menara tinggi muncul kembali, diliputi dengan sihir yang kuat. Legenda mengatakan bahwa menara menyembunyikan kekuatan mistis. Banyak orang memasuki menara untuk itu tetapi tidak ada yang berhasil keluar hidup-hidup. Seorang gadis yang beristirahat di hutan dibangunkan oleh panggilan lembut entah dari mana. Dia penyihir yang tidak banyak mengingat. Untuk mendapatkan kembali ingatannya dan memenuhi takdirnya, dia mengambil tongkatnya, memakai topi runcingnya, dan mendorong pintu berat menara terbuka di bawah bimbingan suara misterius itu.

Revived Witch adalah game RPG petualangan yang menggabungkan seni piksel dinamis 2D dan pencahayaan 3D. Anda bermain sebagai penyihir muda yang memasuki menara misterius dan melakukan perjalanan melintasi berbagai dunia untuk memenuhi takdirnya. Anda akan bertemu banyak teman dengan kepribadian yang berbeda dan bertarung dengan mereka melawan musuh yang kuat dalam perjalanan Anda.

●Seni Piksel Resolusi Tinggi & Efek Pencahayaan Indah
Kombinasi seni piksel resolusi tinggi 2D yang dinamis dan pencahayaan 3D. Dunia indah sedang menunggu untuk Anda jelajahi.

●Pengembangan Karakter/Pembangunan Tim
Tingkatkan karakter Anda, dan tempa serta pesona peralatan Anda untuk membangun tim Anda. Dapatkan sepenuhnya siap untuk petualangan yang tidak diketahui.

●Karakter dinamis
Karakter disajikan oleh teknologi Live 2D dan pengisi suara mereka disajikan oleh aktor suara yang sangat baik seperti Ogura Yui, Yuuki Aoi, dan Tomatsu Haruka, dll.

●Pertempuran waktu nyata
Kelola penggunaan energi keteraturan dan kekacauan untuk mengalahkan musuh Anda dan lindungi teman Anda secara real time. Balikkan situasi kritis apa pun dengan tangan Anda.

●Eksplorasi Dunia yang Berbeda
Bepergian melintasi dunia paralel untuk menghargai keindahan hutan ajaib, dunia es, gua lava, dan banyak lagi. Temukan banyak kesenangan dan kesenangan dalam menjelajah.

●BGM yang indah
Soundtrack merdu yang tepat menambah lebih banyak kesenangan dalam petualangan Anda. Gunakan headphone untuk pengalaman yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share: