Genshin Impact: Tanggal Rilis Aloy, Skill, Ascend

Genshin Impact - Tanggal Rilis Aloy, Skill, Ascend

Aloy adalah salah satu karakter mendatang dalam game Genshin Impact dengan rarity 5 bintang, dan kabarnya bisa didapatkan oleh semua pemain melalui mail yang didapat setelah karakter di rilis, dengan syarat bahwa pemain telah mencapai level Adventurer 20 atau lebih tinggi.
Karakter Aloy adalah karakter perempuan dengan elemen Cryo serta menggunakan Bow sebagai senjata utama dalam permainan. Dia adalah pahlawan wanita dari Horizon Zero Dawn, dan diperkenalkan sebagai karakter kolaborasi dan crossover antara Guerrilla Games dan miHoYo.

Tanggal Rilis Karakter ‘Aloy’ Genshin Impact


Karakter ‘Aloy’ dapat dimainkan oleh seluruh pemain yang bermain Genshin menggunakan PlayStation pada tanggal 1 September, 2021. Selain itu, pemain yang bermain menggunakan PlayStation juga dapat mengklaim senjata gratis ‘Predator Bow‘ yang dikhususkan atau senjata yang mungkin terbaik utuk karakter Aloy pada tanggal 1-24 September.

Untuk pemain yang tidak menggunakan PlayStation (Android, iOS, Windows) maka harus lebih bersabar lagi, karena karakter Aloy baru bisa didapatkan pada tanggal 13 Oktober 2021, dan tidak mendapatkan senjata gratis ‘Predator Bow’.

Kesimpulannya,  karakter Aloy dan senjata ‘Predator Bow’ akan menjadi karakter dan senjata ekslusif bagi pengguna PlayStation yang bisa didapatkan pada update Genshin Impact versi 2.1, Sedangkan untuk pemain di platform lain, mereka bisa mendapatkan karakter Aloy dan tanpa senjata pada update Genshin Impact versi 2.2.

Skill Karakter ‘Aloy’ Genshin Impact

Berdasarkan informasi dari Honey Hunter World, karakter Aloy memiliki 3 skill aktif utama (Beberapa karakter memiliki 4 skill aktiv, seperti Mona dan Ayaka).

Normal Attack: Rapid Fire

  • Normal Attack: Melakukan hingga 4 (empat) tembakan berturut-turut dengan busur.
  • Charged Attack: Melakukan bidikan terarah yang lebih presisi dengan peningkatan DMG. Saat membidik, es akan menumpuk di kepala panah. Panah beku yang terisi penuh akan menyebabkan Cryo DMG.
  • Plunging Attack: Menembakkan hujan panah di udara untuk menyebabkan AoE DMG.

Elemental Skill: Frozen Wilds

Aloy melemparkan Bom Beku ke arah yang ditargetkan yang meledak pada benturan, memberikan Cryo DMG. Setelah meledak, Bom Beku akan terpecah menjadi banyak Bom Chillwater. Ini meledak saat kontak dengan musuh, atau setelah penundaan singkat, memberikan Cryo DMG.

Saat Freeze Bomb atau Chillwater Bomblet mengenai lawan, ATK lawan berkurang dan Aloy menerima satu Coil Stack. Dia dapat menerima satu tumpukan Coil setiap 0,1 detik.

*Coil: 

  • Setiap tumpukan (Stack) meningkatkan Normal Attack DMG Aloy.
  • Aloy mendapatkan Rushing Ice dengan empat tumpukan Coil dan ini mengubah DMG Serangan Normalnya menjadi Cryo DMG.
  • Saat berada di bawah pengaruh Rushing Ice, Aloy tidak dapat menerima tumpukan Coil baru.
  • Efek koil akan hilang 30 detik setelah dia meninggalkan lapangan.

Elemental Burst: Prophecies of Dawn

Aloy melempar Power Cell yang berisi Cryo ke arah yang dituju. Dia meledakkan Power Cell  dengan panah untuk memberikan Cryo AoE (Area of Effect) DMG.

Skill Pasiv 1: Easy Does It

Saat Aloy dalam party, tidak akan mudah mengagetkan hewan yang bisa menghasilkan Fowl, Raw Meat, atau Chilled Meat.

Skill Pasiv 2: Combat Override

Efek koil Frozen Wilds, meningkatkan ATK Aloy sebesar 16%, sementara ATK anggota party lain meningkat 8%. Efek ini berlangsung 10 detik.

Skill Pasiv 3: Strong Strike

Saat Aloy dalam status Rushing Ice yang diberikan oleh Frozen Wilds, Bonus Cryo DMG-nya meningkat sebesar 3,5% setiap 1 detik. Peningkatan Bonus DMG Cryo maksimum sebesar 35% dapat diperoleh dengan cara ini.

Bahan Ascend Karakter Aloy Genshin Impact

Untuk meningkatkan karakter ke level maksimal, khususnya karakter Aloy, tentu saja Adventurer harus mengumpulkan bahan dan melakukan Ascension setiap kali karakter mencapai level tertentu. Untuk mempersiapkan bahan Ascension karakter Aloy yang akan kalian dapatkan nantinya, berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu kalian siapkan.

Level Ascension Bahan-Bahan
20 1 Shivada Jade Sliver, 3 Crystal Marrow, 3 Spectral Husk, 20.000 Mora
40 3 Shivada Jade Fragment, 2 Crystaline Bloom, 10 Crystal Marrow, 15 Spectral Husk, 40.000 Mora
50 6 Shivada Jade Fragment, 4 Crystaline Bloom, 20 Crystal Marrow, 12 Spectral Heart, 60.000 Mora
60 3 Shivada Jade Chunk, 8 Crystaline Bloom, 30 Crystal Marrow, 18 Spectral Heart, 80.000 Mora
70 6 Shivada Jade Chunk, 12 Crystaline Bloom, 45 Crystal Marrow, 12 Spectral Nucleus, 100.000 Mora
80 6 Shivada Jade Gemstone, 20 Crystaline Bloom, 60 Crystal Marrow, 24 Spectral Nucleus, 120.000 Mora

Itulah informasi mengenai tanggal rilis karakter terbaru ‘Aloy’, Daftar skill yang digunakan, serta bahan ascension yang dibutuhkan untuk mencapai level maksimal.

Gimana? udah siap build Aloy? Kalian juga bisa menukarkan kode redeem Genshin Impact terbaru juga loh, biar lebih cepat dalam mengumpukan material!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share: